Sudah tidak aneh lagi, sebelumnya Raditya Dika selalu menggunakan nama binatang seperti kambing, brontosaurus, babi, marmut, salmon, koala sampai sekarang Bang Radit menggunakan ‘ubur-ubur.

Buku ‘Ubur-ubur Lembur’ yang rilis tanggal 1 Februari kemarin menceritakan pengalaman belajar dari hidup tentang apa yang dicintai, dengan dibumbui perjalanan hidup untuk ditertawakan.

Berikut sinopsis dari buku tersebut;

“Hal kedua yang gue nggak sempat kasih tahu Iman: jadi orang yang dikenal publik harus tahan dengan asumsi-asumsi orang. Misalnya, orang-orang penuh dengan asumsi yang salah. Gue kurusan dikit, dikomentarin orang yang baru ketemu, ‘Bang Radit, kurusan, deh. Buat film baru, ya?’ Gue geleng, ‘Enggak.’ Gue bilang, ‘Emang lagi diet aja.’ Dia malah balas bilang, ‘Ah, bohong! Paling abis putus cinta, kan?’ 

Giliran gue potong rambut botak, ada orang yang ketemu gue di mall nanya, ‘Wah botak sekarang? Lagi shooting Tuyul dan Mbak Yul Reborn, ya, Bang?’ Kalau udah gitu gue cuma terkekeh sambil jawab, ‘Enggak, lagi cosplay jadi kacang Sukro, nih.’

Harga novel ini berkisaran 50rb sampai 60rb rupiah, tapi bagi kalian yang kantongnya kering disini ada solusinya 😀

download pdf-nya disini

Categories: Others

2 Comments

PAKAR INTERNET MARKETING BANTEN · July 26, 2018 at 10:04 PM

Every weekend i used to go to see this web site, for the reason that i wish for enjoyment,
as this this web page conations truly good funny information too.

rani · November 27, 2018 at 12:37 PM

dimana buku terbaru ini bisa di beli?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *